10
Nov
09

Chat Facebook di Pidgin dengan Ubuntu

Tadi saat googling, tiba-tiba saya menemukan cara untuk chat dengan akun Facebook di Pidgin.

Saya hanya perlu mendownload di http://code.google.com/p/pidgin-facebookchat/wiki/Downloads?tm=2 lalu tinggal download di bagian Latest Ubuntu/Debian .deb download.

Setelah berhasil menginstall pidgin-facebookchat-1.62.deb, saya kemudian merestart Pidgin, lalu masuk ke Account> Manage Accounts> Add. Setelah itu pilih protokol Facebook dan masukkan username dan password Facebook.

Sekarang saya sudah bisa chat dengan akun Facebook di Pidgin dengan Ubuntu 9.10 saya🙂


0 Responses to “Chat Facebook di Pidgin dengan Ubuntu”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

