21
May
09

Chizumi & Fujiomi – Komik Favorit

Chizumi and Fujiomi Series - Front Cover

Chizumi and Fujiomi Series - Front Cover

I read this manga when I was in Junior High. Chizumi & Fujiomi is one of my favorite manga from Kyoko Hikawa. Komik ini terdiri dari tiga buku, yaitu Wait for Spring, Pastel Mood dan Golden Book.

Buku 1, Wait for Spring (versi Indonesia: Angin Musim Gugur), bercerita tentang awal hubungan Chizumi (cewek yang ceroboh) dengan kakak kelasnya, Fujiomi (cowok yang jago berkelahi dan jarang mengekspresikan emosinya) saat duduk di bangku SMA.

Buku 2, Pastel Mood bercerita tentang kelanjutan hubungan Chizumi dan Fujiomi. Chizumi sudah masuk perguruan tinggi.

Buku 3, Golden Book merupakan seri terakhir dari serial Chizumi dan Fujiomi. Di buku ini muncul tokoh Asako, kekasih Fujiomi saat SMP.

Dijamin romantis!

Setelah browsing kemana-mana, akhirnya terkumpul juga semua serinya… Yayy!!!🙂


14 Responses to “Chizumi & Fujiomi – Komik Favorit”


  1. November 2, 2009 at 10:59 AM

    aku juga suka banget komikna kyoko hkawa…. sampe mimpi2 punya cowok sekeren, sekuat, selembut, sepopuler, paling setia kayak fujiomi!!!!😀

    • 2 ika524
      November 3, 2009 at 4:29 PM

      sama dong🙂 di dunia nyata banyak cowok yang keren, kuat, lembut dan populer.. tapi sayang, cari yang setia susahnya minta ampun!😀

      • April 16, 2010 at 12:56 PM

        dulu sempet baca yang Golden Book, tapi nggak tau ngilang kemana😦 Huuuuaaaa sedih bangeeeeet… pingin punya lagi komik Kyoko yang ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…..

        Kalo ada info tentang itu, mau dooooong… Makasih🙂

      • 4 ika524
        April 18, 2010 at 12:28 PM

        Dear Lilik,

        kalau mau baca lagi yang Golden Book, coba deh cari di Indowebster.. sepertinya disitu ada😀

  2. April 9, 2010 at 11:50 PM

    aku juga penggemar mangaka ini! *acungjari* sedang berusaha ngumpulin smua komiknya ^_^
    memang cowok2 hikawa cool semua yaa..tapi paling cool n pendiam memang si fujiomi ini…🙂

  3. 7 abela
    April 11, 2010 at 3:15 PM

    Mantanku termasuk cowok keren, kuat, lembut n populer. Kukira setia juga, ternyata dia pun cheating behind me with h is friend. It sucks !!!

  4. 9 tika
    May 27, 2010 at 12:12 PM

    aku juga suka bvuanget sama serial komik Chizumi,abisnya…Chizumi tuh mirip banget sama aku,,bedanya dia punya Fujiomi yang selalu jagain dia,
    sedangkan aku gak punya cowok yang bisa jagain aku,

  5. 10 Juli
    July 19, 2010 at 9:35 AM

    Saya suka banget cerita ini sudah lama banget saya baca ketika SMP, sekarang pingin baca lagi dimana ya.. ada yang punya komik ini ga? Info ke saya ya … Saya beli juga boleh..

    Please..

    Thanks

  6. 11 IRinnA ACHmaD
    August 16, 2010 at 2:50 PM

    aku suka banget sm semua komik karangannya kyoko hikawa,,apalagi yg pastelmood,,kereeenn,,

  7. 12 cie
    January 18, 2012 at 5:47 PM

    love all that comics tooooo…
    thanks god i finnaly found my “fujiomi”
    (^_^)

  8. April 23, 2013 at 11:37 PM

    hai, salam kenal sis^^

    omaigooot, ini tuh bener2 komik sepanjang masa deeeh.
    dulu waktu SD minjem sama temen. sampe aku udah merit & punya anak tetep aja keingetan sama ni komik.
    untung dicetak ulang….. seneng banget ngeliatin fujiomi😀
    kyoko hikawa emang mantebh banget deh jd manga-ka. artworknya bagus & hidup


Leave a Reply

